Kemang festival 2009

Monday, December 21, 2009

On saturday night i went to Kemang Festival 2009. I bought fedora hat in NoinBrand booth and studded bracelet. That was so fun in there. I saw a beautiful fireworks too.

gdgfd

fdsfsd

fgdsf

Photobucket

gdgdgd

gfdfgd

cdsfsdf

fsdfsdfsf
Fireworks
so beautiful...

Photobucket
I bought fedora hat only 40.000 rupiah
and studded bracelet only 5000 rupiah


31 comments:

Anonymous said...

kenapa lo gak beli anting-anting sekalian sih? gaya lo di KAMAR dengan di luaran ketika hang out ama temen beda banget ya...ayo dong foto di KAMAR begaya pake anting-anting, pasti pembaca lo makin banyak deh! dijamin!

Anonymous said...

ga perlu kali sok2 nulis ONLY 40rb, masih banyak org diluar sana yang nganggep segitu jumlah yang banyak. jangan sok tajir lah.. oiya ini utk komen foto yg sebelomnya, sorry bgt kalo tersinggung. senyum keliatan gigi boleh2 aja, tapi gausah kepedean gitu jg, atau at least pake behel kek tar, abis itu ke dokter gigi deh bersihin karang gigi. daripada buat beli baju2 mulu, mending ke dokter gigi

mr.stylish said...

hei tara..
wow ke kemang festival, sayang mr.stylish lagi gak dijakarta.. envy with you..

studed braceletsnya keren.. samaan.
vedoranya jg keren. Good job tara!

NoViTaRisTiaNa said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

tara.. lo udah oke kokk mnurut gw.. udah banyak kemajuan, dan pose lo itu udah lepas bgt.. tp sayang backroundnya knapa ga yg di koran2 itu kynya gw pernah liat deh.. gw lupa, yg pas post lo yg military itu.

btw thanks ya udah pake suggest dari gw yaitu kacamata n sepatu putih

tp maaf jg ya mnurut gw ga bagus yg ada di wall lo itu yg ijo2, tp overall okehh dehh.. pake jalan brg temen2 lo donk...^^

miss M

Anonymous said...

aduhhh mereka yg ngehina cm ngeliat seupil bgt kekurangan tara yg ga trlalu pnting. nobody's perfect, even you para anonymous

maaphh ga punya blog
-Ray-

bukanalay said...

Tara,
elo ditulis oleh satu orang penulis, namanya Mbak Okke Sepatumerah.

Liat deh di sini : http://blog.sepatumerah.net/2009/12/hottalotta-and-cyber-bullying/

ciyeeewhh...

Anonymous said...

cyber bullying????

Serius g kasian sama lo tar.
Serba salah mulu kayanya,wakakaka

GossipGirl said...

oh pantes lo ga dateng ke bazaar gue, ke kemang toh rupanya. btw, biarin ya tar dikomentari pedes, selera beda bukan berarti boleh dikomen pedes, ga tau aturan aja si para anonymous ini. btw elo workout ya? tangan elo lebih berotot skrg.


xoxo

Mrs. Claus said...

Tara, udeeh cuekin aja yang pada komen ga mutu dan cuma bisa nyalah2in lo doang. Mereka sirik aja blog lo ngetop.

Tar, lo maen-maen ke distro2 di daerah Barito deh. Keren2 juga bo di situ baju2nya. Tebet mulu bosen gak sih?

Btw, bentar lagi Zara bakal end of season sale. Siap-siap ya!

Anonymous said...

jangan ke distro Jakarta...pioneer mah Bandung! Apalagi distro2 Tebet..cuih...

Anonymous said...

Taraaaa lcuu banget fedoranya warna ungu. aduh nyesel banget ga dateng kesana. studded handband nya kereeen !

Sabila Anata said...

i went to kemang festival too but i went there on sunday :)
and i didn't see the fireowrks hehe
btw , i've linked you ya ka :)
Since i know you're such a huge fan of ka diana rikasari so i put your blog under hot chocolate and mint :)

Have a wondeful holiday !

dela said...

tara!
hello, just know you from Okke Sepatu Merah's blog
(n you should read it. it's all about you boys)

udah baca beberapa postingan lo yang dulu2, dan menurut gw, meskipun lo dulu culun, tapi sekarang udah ada kemajuan kok! :)
dan, menurut gw yang CHICKEN itu adalah orang2 yang cuma berlindung di belakang nama anonim, dan ga berani buat tunjukin siapa dia sebenernya.

who knows, orang yang nganjurin lo beli anting2 ternyata kolektor anting2?
atau, yang nyaranin ke dokter gigi, ternyata giginya lebih gede segaban2?

usually, people bully another because of their less.
mereka ga pede dengan dirinya mereka sendiri, malu sama dirinya sendiri, dan akhirnya ngelampiasin ke orang lain.

sorry ya panjang, abis gemes sih :)
anyway, it's your blog, it's your home, you can write, post anything! mau bahasa inggris yang grammarnya ga ketulungan kancau, atau foto yang luar biasa culunnya, they have no right to judge you!

at least, walopun lo bukan siapa2, walopun lo sering dihina2, you are SOMETHING! bukan orang-orang yang cuma sembunyi takut dibalik kedok anonim dan ngeluarin kata2 ga pedes.

oke..
jadi maju terus! :)

Anonymous said...

hihi. mungkin gue juga pengecut yg berlindung di bawah anonimitas. *cie ileee*

tp serius tar, gue mah kesini buat nyupport loe gt. kasian aja ngeliat msh ada yg maksa2 ngehina loe dengan harapan blog ini bakal jd bahan ketawaan/celaan kaya dulu lagi.

difficult for them to admit that they've failed; dan kamu udah engga kaya dulu lg skrg. blog kamu juga udah engga kaya dulu lg.

terus maju ya tara. :)

-another blogger

Anonymous said...

Gw orang yang berlindung dengan nama anonim..
Karena tidak semua orang pingin terkenal atau pingin diketahui kehidupannya oleh orang lain..
Tidak semua orang pingin ngartis..
Tidak semua orang perlu diketahui kebaikannya ketika memberikan masukan yang baik..
Dan tidak semua orang ingin mendapat balasan pujian dari seseorang yang disemangatinya..
Kai, yang berlindung di balik nama anonim, tidak semuanya negatif..
Terimakasih sudah menghina-hina kami..
Salam,
Anonim

Anonymous said...

kacian deh anonim yg udah merasa terhina-hina..dalem bgt tuh yg di blog Okke sepatu merah hehe gw sih ngga..krn ya gw ya disisi tara, mo dia jelek ato bagus seengganya toh menghargai orang lebih baik dari pada engga sama sekali.nobody's perfect even me.. no offense yah! klo di blog itu ada yg komen ttg komentar balasan lo yg terkesean sombong,mgkin gw agak mengiyakan tp toh skrg dya udah berubah kann?
go tara go!

miss M

Anonymous said...

gua ga pernah ngehina tara.
gua sengaja anonym karena itu hak gua buat menyembunyikan identity gua, bukan pengen dikenal kayak mbak Dela.

tapi kalo hottalotta udah kaya gini, udah ga seru lagi.
Jadinya biasa aja kayak blog-blog laen. Nothing's special.

gmn tuh?dianggap ngehina ga?

Anonymous said...

iya, blog ini udah gak seheboh dulu..puncaknya ya yg dia kasih award dgn pilihan dia sendiri LOL...

ayo dong balik lagi lo yang dulu...yang bisa pose di halaman depan rumah atau ruang tamu dengan background panci atau sapu...ITU LEBIH NATURAL TAUK!

eh gak bahas make up juga?

Anonymous said...

"tapi kalo hottalotta udah kaya gini, udah ga seru lagi."

jiah..itu mah sama aja, lo pgn hottalotta yg dulu krn pengen jd bahan becandaan doank kan. dijawab iya jg gpp kok hehe..

"ayo dong balik lagi lo yang dulu...yang bisa pose di halaman depan rumah atau ruang tamu dengan background panci atau sapu...ITU LEBIH NATURAL TAUK!"

susah ya jadi Tara, pas dya udah berubah orang2 malah pengen dya kaya dulu lagi biar bisa dikata2in lg, ck ck ck.. masih aja ada yg ga bs ngehargain perubahan dya

Simon said...

ya ngasih tau aja, kalo dia tujuannya emang pengen eksis sebagai fashion blogger, kemaren2 dia udah berhasil karena keanehannya itu, banyak orang yang buka blognya untuk hiburan. tapi dengan perubahannya yg skrg ini, membaik sih walaupun jujur masih tetep "ancur", blognya tara jadi terlihat seperti blog biasa aja, kayak ABG2 yang punya blog curhat2 & sometimes masukin foto2 apa yg mereka pake waktu pergi keluar. dan gue heran aja sama orang yang dibodohi sama si hottalotta ini, yang membela mati2an sampe nyolot2 segala, emangnya kalian ngga bisa membedakan mana yang bener2 cinta fashion dan mana yang hanya mengaku2 cinta banget banget abis2an sama fashion? seperti contoh menulis sendiri di account facebooknya bahwa dirinya fashionable dan cinta fashion so muacchh dan mengajak semua orang2 u/ jadi fashionable seperti dia? mengaku2 sangat cinta dunia fashion tp hampir selalu salah menulis merk2 yang dipamerkannya di blog karena memang dia sok suka aja sama merk itu dan gak bener2 tau persis. satu yg pernah bikin gue ketawa cukup keras adalah waktu ada jakarta fashion week. saya buka blog diana rikasari dan melihat tulisan

PS: I'll be attending the closing party of Jakarta Fashion Week 09/10 tomorrow night! Yay yay yay!! :)

dan malamnya blog tara menulis

PS: tommorow i'll be attending to JAKARTA FASHION WEEK 09/10. So excited to watch Era Sukamto ( from URBAN CREW ) fashion show.

sampe grammarnya aja diikutin sama si Tara. orang dgn kemampuan bahasa inggris seperti Tara (bkn meremehkan), nggak mungkin make tulisan kaya gitu, yang ada dia cuma copy paste dari Diana trs di edit dikit. kalopun tara nulis tanpa copy paste paling jg dia nulis 'tommorow ill go to JFW blablabla. dan akhirnya? dia gak jadi dateng dgn alasan harus istirahat.. ha ha. saya bener2 memperhatikan blog ini dari awal. dan gampang banget untuk menerka apa di inginkan si tara ini. eksis, dan dikenal sebagai fashion blogger, tanpa kecintaaan dgn fashion sma sekali. blog ini bukan untuk dibela2 dan tidak jg untuk dihina2, cukup baca dan perhatikan perkembangannya. kalau nantinya blog ini bener2 sepi dan ga ada pengunjungnya lagi, apa kalian yakin Tara akan tetep berusaha maju dan posting2 ttg betapa fashionablenya dia itu? sedangkan ngga ada jaminan dari orang2 untuk membaca blognya dan menganggap dia dewa fashion?

THINK

miss sassy said...

setuju ma yg diatas gw ini, walopun dia uda jauh lebi mendingan, gw tetep mandang sense of fashion si tara ini masi nothing special. soal dia ngaku2, salah nulis nama, koar2 soal style ini itu tapi mau beli aja bingung mau kemana uda kaya ga ada bayangan aja mau ngapain, it's lame, true :)

sorry tara, gw ga mau bahas soal fisik lo atau pose lo yg aneh, dr awal gw liat blog lo aja, gw uda sadar, ni orang cuma pengen, cuma ingin, tp lom nyampe aja. desperate measures, that's what you've been doing tar..lo rela nulis2 walopun salah, rela ngaku2 padahal ga kesampean, hanya demi spy lo terlihat eksis. this is the part where I pity you Tar..brp banyak yg blg lo bisa keep up with fashion but still be you..?

get a grip boy, namanya org usaha aja pasti ada mentoknya ko, tinggal pas uda mentok itu kita bisa pinter pa ngga untuk cari alternatif, take the other way or extreme makeover. lo nanggung, ga dua2nya, you're so in grey area for now.

keep entertaining the world with your so-called kind of fashion.

ta-ta

dela said...

hahaha..
buat anonim 12.13

ada bedanya antara mau "terkenal" dengan "memperkenalkan diri".

analoginya, ada orang masuk rumah lo, lo ga kenal, dan tau2 orang itu nyeramahin lo panjang lebar tentang harus gimana, positif maupun negatif, menurut gw sih itu kurang beretika ya.
ga tau juga etika yang diajarin di kehidupan lo gimana.
:)

ini cuma opini gw aja sih, kalo misalnya lo tetep memilih jadi anonim, ya terserah lo. toh gw juga bukan TARA, seandainya dia ga berkeberatan, it's okay.

Anonymous said...

kami kangen Tara yang dulu! yang bisa membuat kami tertawa dengan pose-posenya...plisss

mo dikasih saran sama fesyen konsultan paling beken seantero jagad pun, kalo sense fesyen udah aancur ya gak akan ngaruh...apalagi para fesyen konsultan karbitan yang komen di blog ini..cuih..

Anonymous said...

@ simon & miss sassy:
somehow cruel, but true ;)
i do 99.9% agree in certain parts ;)

Anonymous said...

Mbak Della,
Kan kita dah kenalan, nama kita anonim...
dan bahasa anonim juga jauh lebih sopan daripada yang memasang namanya kok...yang penting kan perbuatannya, apa sih arti sebuah nama..
Hahahahaha..
anonim saja cukup....
Toh berbuat baik juga ga perlu menunjukkan siapa dirinya
yukk mari jeng della,,yukkk

Anonymous said...

org kaya tara emg gak perlu diinjak2 dan dihina. dan lebih gak perlu lg dksh harapan dan pujian2 yg bikin kepalanya makin besar. kalian para pembela hottalotta gausah sok malaikat dan mati2an membela dia,emg c terserah dia mau ngapain aja ini kan blog dia sendiri, tp emg salah kalo para anonim menganggap blog ini lucu? nggk kan? kalo kalian pada kasian sama Tara, yaudah puji2 aja jg cukup, gausah pake ribet dan menyalahi para anonim2 yang comment2 disini. heran deh.. kok kayaknya pengen bgt c dipandang manusia baik hati?? yaa kalo gw berpendapat kalo Tara ini gayanya gak bagus, dan ini menurut gw aja, penglihatan gw aja bahwa dia gak akan maju di dunia fashion, krn udah sangat amat jelas jiwanya saja udah gak menuju ke fashion. gw salah nggakk? kan berpendapat.. pendapat gk harus yg baik2 aja kan, para mbak2 pembela yg wihh gila buaiknyaaa minta ampunn

agathaversatileavenue said...

hey,the 7th picture is pic of my booth,that's my sis' interior line.hihi
nevermind the anonymous,these days,people tend to get crazier of jelousy.it's our luck,and why should they bother!yeayeayea!!

Anonymous said...

duh duh,,,pada abis baca bahasan cyber bullying langsung pada "bersayap" alias jadi malaikat.he3...satu hal yang yg harus kita sadar, satu2nya hal yang menarik dari blog ini cuma kekonyolan yang punya blog. thats all. gw yakin klo smua yang buka blog ini cuma penasaran ama anomali dalam post2 nya si tara. dan menjadi sesuatu yang istimewa g harus menjadi hebat dan diterima semua orang. bahkan septictank pun ada fungsinya. buat tara , keep on your track dan jangan berubah. karena untuk itu kamu tercipta.

Anonymous said...

http://novitaristiana.blogspot.com/ your girl version

Anonymous said...

"Anonymous said...
http://novitaristiana.blogspot.com/ your girl version"

have you gone mad??paling ngga novita punya taste fashion dan poto yang lebih enak dilihat mata.

grammar jelek2 dikit gpp lah, at least she's trying to learn.

mestinya lihat dong background orang kaya gimana..ngga semua orang pinter ngomong inggris cas cis cus. DAN NGGA SEMUA ORANG PUNYA TASTE FASHION. paling ngga novita punya dan buktinya dia di puji banyak orang.

 

AUTHOR

AUTHOR
TARA / INDONESIAN / 31 / EMAIL : taratarabosu@yahoo.co.id

Blog Archive