What you see is what you get

asddfsaf

Vierra karaoke disc // A Lot Love vcd // stripes little box // my design book
D'massiv and RAN cd // christmas silver ball // studded bracelet //
my bracelet collections // christmas silver star

5 Comment:

Anonymous said...

lain kali foto meja rias-mu ya Tar....

Anonymous said...

Iya Jeng...
Meja rias loe kayana bagus tuh buat inspirasi kita2....
Ntar ambil gambar bedak, maskara, dll yang loe pakai..pingin tahu deh Tar kosmestik yang lo pakai sehari2..biar tambah kinclong gitu gw, kaya lo...
biar bisa eksyen gitu deh kayafoto2 lo di postingan sebelum ini..
uhhh dah ga sabarrrr

dela said...

tara, dulu kalo gak salah pernah posting sketsa desainnya ya.
menurut gw bagus kok. dan menurut gw lo posting lagi dunk sekali2..

lora said...

bagus nih tara, gue suka

Anonymous said...

salut !
itu original semua yah, haduh malu sendiri deh gua :(
good job tar !!!