Before & After

Sunday, July 19, 2009

GOOD MORNING everyone !!! Hari ini gw libur kerja, senangnya bisa libur pas weekend. Ibu sama kakak gw lagi pada ke tempat saudara dan nginep disana. So i'm alone again. Tapi nggak apa-apa jadi bisa puas browsing kan ????. Besok gw mau bikin photo shoot lagi, setelah sekian lama akhirnya bisa juga bikin photo shoot baru. Mudah-mudahan hasilnya memuaskan dan banyak yang suka. Nah untuk perbandingan ini ada photo shoot yg gw ambil 2 bulan yang lalu , nah kira-kira photo shoot berikutnya apa lebih baik atau malah lebih buruk. Will see..
HAPPY NICE DAY EVERYONE...
sayonara..


creme long shirt worn as scarf, NUMBER 61 t- shirt, LEVIS jeans, brother shoes, retro file keeper bag by SPICE magz ( bonus )

3 comments:

Anonymous said...

hai tara! Just wanna say congratz! Lw sudah berusaha mengubah pose-mu (at least lw masih mendengarkan komen dari reader lw, dan lw masih punya kemauan untuk jadi yang lebih baik). Hanya saja, gw merasa jadinya terlalu kaku, dan agak maksa. Just relax Tar! Contoh aja gaya model cowo yang ada di postingan lw sebelumnya.. I think It's cool enough.
Dan Ooh sorry to say, but I hate your background (terlalu banyak barang disitu, dan menurut gw ga sedap dipandang mata), ditambahlagi ur-not-so-good-camera yang kurang bisa menangkap object yang mau dijadikan fokus, sehingga hasil jadi foto lw menyatu antara background dan badan lw. Coba deh lw foto dengan background yang polos aja,, and one more thing you should edit your photo in adobe photoshop, setidaknya bsa mengimprove your image quality.
gudlak for your 'next photoshoot', i hope it's way better than this 'photoshoot'.

Ps: shirt (kemeja) harusnya diganti jadi t-shirt (kaos), karena sepertinya yang lw pake itu kaos bukan kemeja.

Tara said...

anonymous : makasih atas ucapan dan kritikannya, hari ini gw akan membuat photo shoot lagi, wish me luck ya :)

playwithfashion said...

Wow, nice look! Lovely blog!

 

AUTHOR

AUTHOR
TARA / INDONESIAN / 31 / EMAIL : taratarabosu@yahoo.co.id

Blog Archive