Totally agree with this quotes

GFGFDG

7 Comment:

Anonymous said...

Mas mas, kok gak nyambung sih quote apa fotonya? Kalo setuju ama quotenya, knapa gak dibikin item putih fotonya? Mbok ya yang rada gimana gituh kalo mo posting....

Anonymous said...

oh my God! lo kayaknya harus belajar sama anak ini deh, www.jellyjellybeans.blogspot.com tuh siapa tahu dia mau ngajarin gimana ngeblog yang bener

TARA said...

anonymous #1 : sebenernya udah pengen gw rubah jadi hitam putih tapi agak gimana ya..

anonymous #2 : gw banyak belajar dari dia, saat ini gw emang lagi dalam proses pembelajaran, jadi maaf kalo masih banyak kesalahan..

Anonymous said...

Totally agree totally agree. Bilang aja lo mau pamer poto narsis kampung baru lo

TARA said...

anonymous :(

racebannon said...

this blog is a blasphemy to fashion and blogging

dippitdeep said...

my oh my..
Tara, if you're that good, you should be able to sort out what's good and what's not for you.

sorry to say, these are all a big NO to you. read this Tara...it is a NO...