Smiley sunday

Photobucket

9 Comment:

Anonymous said...

astojim..

Anonymous said...

so sissy . you're a man , aren't you ?

Anonymous said...

Ya Rabb.
Lo sakit apa?

Anonymous said...

no, dia banci. gue yakin 100%. jangan marah ya Tara. harus tau diri, kalo gamau dikatain banci, jangan minta dikatain banci. dan foto lo ini, sama aja ngajak orang2 buat menghina lo dasar banci

Dmas Ies said...

Taraaaa...g suka banget ekspresi lo disini.

g tau kok lo cuma pengen nunjukin suasana hati lo yang lagi seneng...:)

Anonymous said...

walopun tara emang blm maksimal tp kan seengganya he's trying.. sebenernya mau2 dia juga mau ngapain.. toh tara juga pny kelebihan yaitu bisa gambar sketch utk fashion design.Pliss jangan mainan fisik donk.. Kalian2 tuh yg punya manner ga baik sampe harus menghina2 dengan kata "banci".. emang tara ngapain lo sih?ga salah apa2 kok malah dikata2in,biarin aja lah..masing2 orang kan punya style sndiri2,yg penting be yourself!

Anonymous said...

iya ya..klo diliat sdikit sperti "banci"..sory tar..but it's true..

Chainsaw McGraw said...

parah lo man, gaya lo kayak foto alay di friendster...seriously, r u a fag ?

Anonymous said...

ANJIR SEREM BANGET