One day before i tell you

Thursday, August 13, 2009







I love the photo shoot...
I love the outfit...
and
I love the style...

PS: all photo by mensrag.com

5 comments:

Anonymous said...

bisa lo gaya kayak gitu ?

playwithfashion said...

Like it!

Anonymous said...

180 derajat bedanya kalo dibandingin ama gaya lw!!!! Wkwkwkkwk

Richa Annisa said...
This comment has been removed by the author.
Richa Annisa said...

Hello Tara

At 1st when i read your blog, i goes "wtf??"
but then after seeing your whole post, even from the very beginning, I put much respect on you.

gw tau banyak banget orang diluar sana yang mencela lo. jujur aja awalnya gw salah satu dari orang2 itu.
tapi kritikan mereka nggak membuat lo menyerah nulis blog, malah lo terus maju dan menerima semua kritikan itu dengan baik. banyak fashion blogger yang pernah gw baca, suka marah2 kalau dikritik, tapi lo malah membalas semua kritikan itu tetap dengan halus. dan lo menunjukkan perkembangan dari posting2an lo yang dulu2 sampai sekarang.
jadi Tara, jangan kecewa dan sedih ya kalau kiritikan orang2 itu terlalu tajam. mereka juga berhak mengkritik lo, memang selera orang beda2, yang nggak suka banyak, tapi gw juga liat banyak fashion blogger yang naro link blog lo di blog mereka. itu hebat loh. gw aja mungkin baru 2 orang yang naro link gue. karena emang gue masih baru banget di dunia fashion blog begini.

but in my honest opinion, emang ada beberapa hal lagi dari gaya lo yang perlu lo benahi.. yaaa coba aja dibaca lagi comment orang2 yang menyarankan baju2 lo harus diapakan supaya lebih enak dilihat. soalnya banyak juga orang yang risih kalo ngeliat orang lain saltum, iyakan?

dan masalah bahasa.. kalo lo emang belum menguasai bahasa Inggris sepenuhnya, it's okay untuk memakai bahasa Indonesia. jangan dipaksai pake bahasa Inggris, nanti kalau salah, orang juga jadi nggak ngerti apa yang mau lo omongin kan?? said you proud to be indonesian, then prove it.

soo keep it up Tara, cheers! :)

 

AUTHOR

AUTHOR
TARA / INDONESIAN / 31 / EMAIL : taratarabosu@yahoo.co.id

Blog Archive