FRIDAY i'm in love

Ada dua hal yang mau gw ceritain hari ini :

1. Finally TEEN VOGUE september issue yg covernya TAYLOR MOMSEN baru sampai hari ini di rumah. Ini pertama kalinya gw baca majalah luar negeri, ternyata emang keren banget. Yang paling inspiring banget buat gw adalah fashion spreadnya yang top banget. Bisa jadi inspirasi juga buat design baju. Pasti ada yang bingung kan kenapa cowok baca teen vogue, sebenernya gw langsung tertarik untuk beli pas liat cover artistnya yaitu TAYLOR MOMSEN. Gw suka banget sama taylor, kemungkinan besar majalah apapun yang jadiin Taylor cover artistnya, gw pasti beli. Jadi itu alasannya.



2. Ada blog reader yang mau ngasih sepatu buat gw. Pas baca emailnya seneng banget ada yang mau ngasih sepatu gratis. Apalagi dia juga ngasih liat fotonya. Dan sepatunya keren banget, tapi sorry sebelum sepatunya ada di tangan, gw belum bisa kasih liat kayak apa sepatunya. Yang pasti gw jamin kalian pasti suka !!!.

Udah nggak penasaran lagi kan.....
Mudah2an gw bisa cerita banyak hal lain lagi yang bikin gw excited...

GOOD NITE, all

PEACE 'n LOVE.......

4 Comment:

I'can understand a word, but the pics are so beautiful!

TARA said...

playwithfashion: i'm so sorry , my english is so bad !!! maybe you can teach me, by the way thank's for put my link on u'r blog

Anonymous said...

thanks to reader who gives him "new shoe"...

Dhyn Hanarun said...

i love taylor momsen too. tapi aku belum beli majalah nya. huhuhu