MY INSPIRATION STYLE

Wednesday, June 10, 2009

Hey !!!! sebenernya gw nggak sengaja waktu pengen ngeliat foto2 TAYLOR MOMSEN di flickr.com tiba2 ada foto ED WESTWICK aka CHUCK BASS ( cast from GOSSIP GIRL series ). Gw perhatiin gaya berpakaiannya kok sesuai banget dengan gaya gw juga, so gw pilih beberapa foto dia yg gaya berpakaiannya gw suka banget. Kalau banyak cewek yg nge idolain ALEXA CHUNG, KRISTIN STEWART, NICOLE RICHIE, atau siapapun itu, gw sebagai cowok gak mau kalah punya fashion inspiration juga kayak cewek. Nggak apa-apa kan?

12 comments:

Ed said...

seems your style much different to many inspirative people u liked, yah???

hahaha, so what is inspiration aimed for???

Omaigad... omaigad... omaigat...

you are using Indonesia for your fashion things??? Yours definitely not Indonesian Fashion dude !!! please deh....

Thats your own fashion!!!
hahahaha.....

Anonymous said...

oh tadi gue nonton tuh tar. si kevin piano nya keren yaaaaa.
cool ! can't wait for your DIY project ! jangan lupa post di blog lo ya tar

shelly said...

tara please googling "hottalotta"

and you'll see that many people mocking you...

don't give up, but please, listen to other people advices ...

C said...

i think you have one green stripe shirt like what chucks got there right? haha :)

Tara said...

sinting maut: thank's commentnya , gw selalu menerima comment apapun dengan senang hati.

talita : wah bagus deh kalo ntn juga.

shelly: makasih infonya, gak apa2 kok di dunia ini pasti akan ada pro dan kontra kan jadi nggak masalah buat gw :)

cheryl: makasih udah kasih commentnya , emang sih gw punya kaos itu, tapi stripped nya lebih kecil dari punyanya ED :)

micol zanzuri said...

love his looks!

Miss Utty said...

i do love chuck bass too ;)

Ed said...

What a prestigeous person, tara...

Gw suka cara loe memandang sebuah masukan... but please, please, pleaseeeeeee banget...

Jangan pake nama Indonesia disini, loe tau kan bagaimana hebatnya Google, orang-orang luar sana akan berfikirian bahwa inilah cerminan bangsa Indonesia....

sebagai warga Indonesia, kita harus berusaha membuat nama negara kita menjadi jauh lebih baik dari hari ke hari kan??

Blog loe very very entertaining, thats why I like ur blog... :D

Tara said...

sinting maut: gw makasih banget kalo lu suka dengan blog gw, kenapa gw pake nama INDONESIAN FASHION BLOG, karena gw sendiri bangga dengan negara gw, selain itu gw juga pengen ngasih tahu kalau INDONESIA juga nggak ketinggalan dengan kemajuan teknologi, banyak hal yg bisa dilihat di INDONESIA, not only my blog, tapi sekali lagi thank sarannya

I am rose said...

hello there tara, I've been gving you same kind a comment but you don't seem to care. I'll explain you again. it might sound harsh, but you really need to know. to be more clear I'll explain to you in Indonesian languange.

maksudnya sinting maut minta kamu nggak pake nama indonesia, karena dia takut orang salah paham bahwa kamu itu cerminan fashion di indonesia, which is not. come on Tara even diana rikasari, caroline robianto or our little one evita nuh aja nggak pake embel2 indonesian fashion blog. mungkin lain ceritanya kalau mereka yang pakai nama "INDONESIAN FASHION BLOG" di header mereka. their fashion is great. but your's is not. saya tahu saya terdengar terlalu kejam, but it's for your own good. dan ada baiknya comment dari orang nggak ditanggapi dengan "thank you" but try to improve yourself. cari apa yang salah.

saya tahu bahwa itu hak kamu untuk pakai nama Indonesia, tapi juga hak yang lain untuk protes kan? dan ini cuma saran kalau yang comment udah cukup banyak dan tentang hal yang sama, berarti memang ada sesuatu yang salah kan? or maybe you can try "indonesia fashion blogger" jadi artinya bukan BLOG FASHION INDONESIA lagi tapi jadi lebih ke FASHION BLOGGER DARI INDONESIA. seenggaknya itu betul.

ok tara, sorry if I'm so annoying. but it's my country too.

Tara said...

fafafashiom: makasih banyak sarannya , oke gw akan ganti, sebenernya gw bosen juga dengan bannernya jadi tunggu aja ya banner penggantinya, hopely u like it :)

Anonymous said...

udah to the point aja ya, lo tuh malu2in nama indonesia. nih gue kasih cerita biar lo sadar. jadi di seklah gue itu ada native (guru bule yang dateng buat ngelatih english kita), dia itu foto model. waktu dia masuk kelas, dia ngedapetin sekelas lagi pada ngakak ngeliat blog lo, trs dia ikutan. one word yang dia bilang pas liat blog lo "EWHH..". "he thinks he is cool huh? this is so funny you know". trs dia nanya lg "apakan semua orng indo style nya kaya gini?". sumpah, malu2in banget lo tar

 

AUTHOR

AUTHOR
TARA / INDONESIAN / 31 / EMAIL : taratarabosu@yahoo.co.id

Blog Archive