I'm A SURVIVOR....

Inget lagu DESTINY CHILD gak???yg SURVIVOR????
Jujur bgt gw akan bertahan dalam menghadapi segala macam comment yg di tulis di beberapa postingan gw, HONESTLY gw seneng bgt ada yg mau kasih comment karena menurut gw dalam hidup kita gak akan selalu mendapatkan kebahagiaan, pasti akan ada saat dimana kita down....ada yg PRO dan ada juga yg KONTRA.
Itu hal biasa dalam hidup ini, tapi yang paling terpenting adalah gimana cara kita menyikapi segala macam apapun masalah itu, kalo gw sih cuma menghadapinya dengan hati yg senang, gw berpikiran berarti orang2 yg udah kasih krikan itu care sama gw, mereka gak mau kalau gw menampilkan sesuatu yg jelek.


THANK'X bgt buat semua pemberi comment di blog gw ini, nantinya itu semua akan membuat gw menjadi termotivasi untuk menjadi lebih baik.....

4 Comment:

Talita said...

itu foto di rumah kok tar. hihihi. kayak sekolah ya ?

TARA said...

TALITA: oh ya kok kayak di sekolah ya:)

This comment has been removed by the author.

I have been following your blog for quite sometime.. and I honestly think it's kinda interesting. True that it is far from glamourousness but seriously if I were in your position I'd give up my all than having to deal with all of the bitter fashion critics. I dont know if you know that you ARE that famous out there, I mean, people likes talking about you and whatev opinion they have about you and your style. Keep doing what you're doing. The more effort.... the better! I wish you a real fashion job someday... keep learning and don't give up!!!

*of course, keep on updating this website too!

Toodles!