MEET ANOTHER FASHION BLOGGER : GALA

Di dunia ternyata banyak juga fashion blog yg keren-keren, salah satu diantaranya yg gw temuin adalah blog INSIDE AM-LUL'S CLOSET dari UK.

Pemiliknya adalah GALA, nggak tahu juga itu nama aslinya atau nggak tapi yang pasti yang sangat sangat sangat special dari cewek ini, di blognya dia ada banyak banget foto2 dia yg masuk dalam berbagai majalah fashion terkemuka kayak ELLE, VOGUE, GIRLFRIEND, dan banyak lagi. Yang pasti kalau udah bisa masuk dalam berbagai majalah fashion, sudah bisa dipastikan kalo blognya keren banget.....

Terus ada satu blog lagi yg direkomendasikan sama caroline robianto friend's di facebook. Nama blognya A MILK TOOF.

Ide blog ini lucu banget jadi si pemilik merasa penasaran apa sih yang di lakukan giginya yg sudah copot waktu ia masih kecil, yg paling kreatif dia kayak bikin cerita bersambung tentang petualangan "gigi"nya...POKOKNYA WAJIB LIHAT, dan yg bikin tambah amaze waktu liat banyaknya comment dari para blogger lainnya....JUST ONE WORD FOR A MILK TOOF is AWESOMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE....Lihat aja foto2nya nih :
SO CUTE RIGHT ?????

Labels:
edit

No comments:

IG/@taratarabosu