JAKARTA ANNIVERSARY

Sunday, June 21, 2009

Besok ulang tahun JAKARTA , tempat kelahiran gw..
Pas lg nulis ini gw denger berita tentang JAKARTA TEMPO DULU, sebenernya udah liat sekilas gambar2 JAKARTA TEMPO DULU di cuplikan FRIEND'S AND THE CITY di O-CHANNEL....gambarnya bikin gw ternganga ternyata jakarta dulunya adalah kota yg sangat bersih !!!! Kenapa sekarang jadi banyak polusi dan semakin kotor ya ??? nah ini gw kasih beberapa foto JAKARTA TEMPO DULU :



PASAR SENEN


MONAS


TUGU PANCORAN


JL.THAMRIN

5 comments:

Tara said...

yg paling sering banget gw leatin adalah tugu pancoran tiap berangkat kerja, nggak nyangka ya dulunya pancoran kayak gini :)

putridungu said...

foto monasnya bagus dehhh ;)

Tara said...

sweet and salty: btw thanks ya udah jadi follower blog gw :) , gw juga setuju bgt kalo foto monasnya keren bgt, bersih dan kelihatan sangat nyaman, beda dengan yg sekarang

putridungu said...

hehe..sama;) gw suka aja baca2 blog lo.. ;)liat2 blog gw juga yah!hahahahahahaha..

Tara said...

SWEET AND SALTY : iya gw udah liat kok blog lu, keren juga :)

 

AUTHOR

AUTHOR
TARA / INDONESIAN / 31 / EMAIL : taratarabosu@yahoo.co.id

Blog Archive