FASHIONISTAS FROM LOOKBOOK

Sebenernya nggak ada kerjaan, terus liat lookbook.com kenapa juga nggak liat fashionistas cowoknya, kok mereka bisa ya di lookbook??? apa karena mereka pake barang bermerk ??? atau memang mereka stylish ???? kira2 apa ya yg menjadi alasan utama seseorang bisa ada di LOOKBOOK ??? maybe kamu tahu jawabannya , so leave u'r comment...

ini hanya sebagian foto yg bisa gw kasih dari LOOKBOOK..
fyi : gw sengaja pilih foto2 style cowok di LOOKBOOK, kenapa? karena gw suka cowok? I'M STRAIGHT !!!! masih suka sama cewek, pasti banyak yg mengira gw ini gay, padahal bukan, emangnya salah apa kalo cowok suka fashio
n, dan apa bisa di bilang juga kalo semua cowok yg suka fashion itu gay?? nggak kan....

OK !!!!!!!
hopely u like it this photo from LOOKBOOK :)


JOONA from KOKKOLA ( somewhere in earth ??? )


SACHA from PARIS


DANIEL from LOS ANGELES


CHRISTOPER FROM TORONTO

siapa menurut lu dari keempat foto ini yg paling cocok masuk LOOKBOOK ??
and give u'r reason after u pick one...

5 Comment:

TARA said...

i like DANIEL style, i called that ROCITHIC aka ROCK, CHIC AND GOTHIC....

Talita said...

I CHOOSE DANIEL ! He's awesome you know.

cherylnazik said...

I like daniel too. not only because of his style but also from his photography style :D

fikacu said...

gw suka christoper.. gayanya cowo bgt tp tetep fashionable.. barang2nya jg gw yakin barang2 biasa yg ga branded.. dan yg pasti ga maksa bwat terlihat stylish..

I vote for Christoper ^^