It's All About RED

Wednesday, June 3, 2009

I don't know why???? belakangan ini gw lagi suka banget sama warna merah, gw lagi hunting nih jacket dan sepatu berwarna merah. Mencolok????gak ah..menurut gw warna merah adalah the new black, jadi kalo lu pake warna apapun di mix sama merah pasti jadi keren banyak kok selebriti HOLLYWOOD yg pernah ngemix warnah merah dengan warna lainnya.
Pasti keren ya kalo gw punya jacket dan sepatu merah pas ulang tahun gw nantinya, tapi sayang masih kurang dana seandainya ada yg ngasih gratisan :), mungkin gak ya ada yg mau kasih, SIAPA TAHU KAN ADA MALAIKAT YG BAIK HATI MEMBERIKANNYA SAMA GW...
sudahlah jangan terlalu banyak berkhayal .....
BE REAL !!!!!!!!!!!!!!

Liburan kemarin gw sempet ngeliat CITY SURF STORE di MALL METROPOLITAN BEKASI, gila baju,jacket dan apapun yg ada disana keren2 banget, kalo gw disuruh ngambil apapun yg gw mau pasti semua barang yg ada disana udah gw ambil semua...ha..ha.....ha...
berkhayal lagi gw.....
Yg paling gak bisa tahan waktu liat t-shirt sama jacket dengan motif mozaic , sumpah keren banget, sayang gw lupa bawa kamera jadi gak bisa kasih liat deh fotonya...
BE STRONG !!!!!!!!!!!


PS: TO ALL PEOPLE, if u want to give me a b'day gift just send u'r email addres and i'll give u my home address by email...OK!!!!!!

No comments:

 

AUTHOR

AUTHOR
TARA / INDONESIAN / 31 / EMAIL : taratarabosu@yahoo.co.id

Blog Archive