breaking news !!!!!

Tuesday, June 16, 2009

Iseng-iseng gw ngetik hottalotta di google, dan gw menemukan hal yg membuat gw tertawa terbahak-bahak :)....ternyata banyak juga ya orang mencela blog gw ini, tapi buat gw setiap kata yg terucap dan komentar yg keluar dari siapapun itu gw cuma menitip pesan buat orang itu yaitu JANGAN PERNAH MENCELA ORANG LAIN SEBELUM KAMU MELIHAT DIRI KAMU SENDIRI, APAKAH LEBIH BAIK ATAU TIDAK ??? buat orang-orang yg merasa gw kirim gambar ini :( di twitter, selamat karena andalah orang yg gw maksud

SEE YEAH.....

8 comments:

Tsurayya said...

hey tara..
sorry kita kenalan dengan cara kayak gini..
jadi gw pengen confirm sesuatu:
1. gw suka baca blog lo, karena lo sering nge-post sesuatu yang gw suka juga
2. kalo tentang kata2 gw yang bikin lo tersinggung, maaaaaaaaaaaaf banget. gw agak kaget karena header lo masih pake Paint. saran gw, biar keren pake Photoshop aja. kalo yg sederhana aja gampang kok :)
3. bahasa inggris lo sedikit berantakan. ok, mungkin lo marah sama gw. tapi ini serius. gw sebagai orang pribumi aja sedikit ketawa kalo nemu kalimat lo yang salah, gimana orang bule. lo mau go international kan?

segitu dulu aja komen gw. kalau lo masih sakit hati, maaaaaaaaf. udah gw hapus kok postingan gw. yang mau gw bilang ke lo adalah: TINGGALIN YANG SALAH, PERTAHANIN YANG BAGUS. sukses ya tara :) :)

Tara said...

Tsurayya :(

Yulia Rahmawati said...

semangat ya tara.........
love ur sytle

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Taraaa,kalo masih takut salah bahasa inggrisnya, bahasa indonesia juga gapapa kok. tagline lo aja Indonesian Fashion Blogger, pake bahasa indo juga oke oke aja. belajar dikit dikit aja tar, browsing browsing di blog luar, chatting sama orang luar, percaya deh, nanti bisa lancar sendiri kok. :D
terus, dress to express, ya kalo emang lo suka baju itu, pake aja, trima kritikan juga boleh, tapi dibawa happy aja, kritikan itu kan buat masukan, buka buat bikin kita down, emang sih gue liat beberapa terlalu kasar kata katanya, tapi di bawa happy aja ya tar.
keep up the good work, Tara ! :DD

peps said...

tara. selama ini jadi silent reader aja. cuman sekarang saatnya gue komentar ya.

[1]. soal grammar, emang banyak salah. tapi normal, karena masih belajar, dan itu bukan bahasa 'ibu' kita.

[2]. soal komentar miring, dicuekin aja. memang budaya bangsa kita yang sebagian besar orangnya suka merasa 'lebih' dan 'bangga' sama dirinya,padahal diri sendiri belum tentu lebih baik :)

intinya dan gampangnya, lo cuekin komentar2 miring, tapi dengan hal itu lo imbangi juga dengan belajar untuk menampilkan sesuatu yang lebih baik.. mending bikin mereka diem suatu saat, ketimbang pusing mikirin komentar mereka sekarang.

keep up the good work :)

Tara said...

YULIA: gw tetep semangat kok, thank for loving my style :)

Tara said...

talita $ pepito ( my silent reader ):
jujur dengan banyaknya comment yg buruk buat buat gw menjadikan gw orang yg tegar dan tahan dalam menghadapi segala macam cobaan, AMIN , bukan takabur juga tapi hidup itu harus selalu optimis kan?

 

AUTHOR

AUTHOR
TARA / INDONESIAN / 31 / EMAIL : taratarabosu@yahoo.co.id

Blog Archive