Envy

Image and video hosting by TinyPic

16 Comment:

Anonymous said...

Nulis "QUOTE" aja ga becus gitu!

Gawblagh!

Anonymous said...

ih anonymous alay yg nulis goblog jadi GAWBLAGH masih eksis cin!

Freud said...

Hahahahahaha...

Gw ketawa ngakak ngeliat tulisan "Quote" dan "Gawblagh", emang bakat alay elo semua (tara en anonymous pertama), hahaha...

Anonymous said...

envy sm orang yg punya dada gede maksudnya? hihihihi..
(image postingannya kaya gt soalnya)

Anonymous said...

BLOG kaum yang belakangnya *AY,,,
alAY, gAY...
apa apa?? Mau jambak guw ni pendukungnya Tara yang sok suci??
Hahahaha..

Anonymous said...

Protracted success????
paan seh tarrrrr???

jangan pake inggrisnya google translate donkkkk!!!

Gawblagh!wakakakaka

Cinta Laura said...

Ih kok pada jhahat sih? Kayak udach yang paling bener aja.. kasian Tara tauuu... nakal!

Anonymous said...

tara maksud dari quotenya apa ? jelaskan dong

Hahhahah, nih tetekku gede!

TARA said...

sebenernya maksudnya itu kita gak boleh terlalu lama iri sama kesuksesan orang lain, gw yakin pasti semua orang pernah ngerasain perasaan iri ini, melalui quote ini gw pengen mengajak kalo kita boleh iri tapi jangan kelamaan daripada kita iri sm orang lain lebih baik kita meraih kesuksesan kita sendiri

Anonymous said...

trus korelasi antara photo yang lo pasang dengan quotation-nya apa?

photo/gambar juga harus bisa bercerita donk...

sekedar saran, kalo lo pasang photo ma quote yang nyambung yah!

Anonymous said...

jangan cuma latah pasang photo cewe2 seksi with quotation kaya fashion blogger yang lain... tapi kamu sendiri gak tau maksudnya apa, hubungannya dengan photo apa...

Anonymous said...

ya ampyun tara, yey evny apa sih sama deyse? sama tetenya apa sama mewahnya? coba yah diperjelas quote sama fotonya cin

@anonymous gawblagh lwwww!!!

Anonymous said...

gawblagh is the new black! melebihi gaya Tara yang alay.. hahahaha STOP POSTING ANY PHOTOS ON YOUR BLOG... IS TOOOO WAAAAYYYY IRRRIIITTTAAATTTIIINGGG!!!

Mia said...

@anonymous :
Kalo irritating kenapa lo buka blognya si Tara ini...

Dipoyok Dilebok namanya! ga tau malu
luuuu :P


salam,
mia

Anonymous said...

i wont stop doing that before he change the titled of fashion thingy into saily blog MIA! so i guess you have a bad sense of style too rite?