Love and Peace

cvxvxc

In this world there is such thing as the pros and cons. Any comments that you write I am happy to accept. I believe the comments from you can be useful for me to the future.
Thanks a lot for all commentator in my blog.
Don't forget to leave u'r comment again after read my post.

4 Comment:

Anonymous said...

Quotenya bagus Tar.
Kamu emang pantang menyerah. Hebat2!

Cuma saya penasaran, kamu beneran bacain gak sih komen2 orang yg udah ngasi masukan kritik n saran buat kamu?

Soalnya percuma aja Tar kalo pantang menyerah tanpa mau belajar. Being "bebal" gets you nowhere.

Yah moga2 kamu bisa jadi someone in the fashion world seperti yg kamu cita2kan.
Either sekarang, 10 taun lagi, 100 taun lagi, atau di kehidupan yg lain. Hehehe :P

This comment has been removed by the author.

Gue salut sama lo tara yang maju terus nga peduli komen orang.
Tapi sebelumnya gue pengen lo tanya sama diri lo sendiri, kenapa lo lakuin ini semua?
Segitu cinta sama dunia fashion sampe lo nga papa dikomen2 kaya gitu?
Dan lo achieve apa dari ini semua?
Don't do this to yourself, tp up to u lah ujung2nya.
One question: how did you get so famous for being urself? Good thing sih

:)

Anonymous said...

iya,quote yg bagus tara.. sebenernya kita2 yg selama ini slalu nyempetin wkt bwat liat blog lo trus ngasi komen adalah orang2 yg cukup care ama lo.. kita pengen lo bs lbh baek dr yg dulu2.. tp akhirnya kita malah sering kecewa tara.. kalo kt gw smua komen yg d kasi ke lo itu adalah akibat dr lo jg.. jd kalo ada komen yg seperti "merendahkan" itu krn lo sendiri yg minta bwat direndahkan.. bwat gw,lo terlalu memaksakan diri lo bwat jd seseorang yg STYLISH.. udahlah blog lo ini mending d pake bwat hal2 yg biasa aja,yah kyk lo hang out ama temen2,dll.. itu bakal lebih baik hasilnya drpd lo maksain diri bwat jd fashion blogger.. smoga lo mau baca komen gw dan renungin.. gw ga bermaksud menggurui tapi cm ngasi masukan.. maaf kalo gw nyinggung perasaan lo.. makasih..