Click updates

Photobucket

spotted at XX1 SENAYAN CITY

hghfgh

spotted at elevator SENAYAN CITY

Photobucket

spotted at SECRET RECIPE RESTO, SENAYAN CITY

Photobucket

spotted at the outside of SENAYAN CITY
Labels:
edit

7 comments:

FYI said...

http://wekickpedia.wikia.com/wiki/Alay

Alay atau anak layangan adalah orang-orang kampung norak yang baru bisa berlagak jadi KOOL (bukan cool, tapi KOOL = KOalitas Orang Lowclass). Alay sering di identikkan dengan narsisme, kenorakan, dan ya... apapun yang buruk. Alay merupakan kanker yang perlahan membunuh negara Indomienesia dan merusak imagenya. Dalam ilmu sosiologi, dikenallah strata yang berarti tingkatan seseorang/kelompok dalam suatu komunitas dan alaylah yang menempati strata terbawah dalam negara Indonesia dan sampai kapanpun strata mereka tidak akan bertingkat bahkan bisa turun apabila ada golongan baru, seperti pelermu itu doy kalo ga pake kolor, mau diapain juga bolanya nggantung terus disana ga akan penah naik. Dan kalau ada golongan baru kamu itu seperti orang turun berok tidak pake kolor, uda turun tambah turun.

Ciri-ciri

Sifat umum
* Ngerasa banget paham soal musik, apalagi musik-musik punk dan hardkor seperti Selipkenot, Apeng Sepenpold (A7X, alay alay alay alay alay alay alay), The Red Jamsut Cangcut Apparatus, Bullet Por Mai Palentine Palestine, dsb.

* Diem-diem idola sama Kangen Band, ST12 (HUWO HUWO, JANGAN JANGAN KAU MENOLAK LAYANGAN KU), Radja, dan parahnya pura-pura ngehina Garnet band padahal dikawinin sama si Ipul juga mau.

* Selalu ada aja waktu untuk putu-putu narsis, ga di kereta, di angkot, padahal HP aja cuman kamera VGA. Dengan gaya khasnya, seperti foto yang extrim terangnya, sok gelap, gothic, dan emo padahal cuma nutupin jerawat pake kegelapan, atau close up supaya gembrotnya ga ketauan terus sambil monyong-monyong.

* Belajar photoshop cuma buat ngedit foto narsisnya itu loh. Fotonya juga cuman paling cuman Filter Rape.

* Barang abal nan palsu dipamerin ke temen-temen, ngakunya beli mahal padahal boleh beli di pasar malem.

* Sok eksis di dunia internet, apalagi di Friendster, Facebook, dan tentunya harus KASKSUS.

* Nama harus narsis! Contoh : RoyZz GuAn73nGzz, DeA iMoetS, dsb.

* Bikin bikin profil Friendster atau Facebook banyak-banyak, pasti karena sembarang ngeadd orang terus mentok limit. Atau saking begonya salah bikin profile dan ga ngerti ngapusnya (hayo, ngaku! Gw yakin beberapa orang yang baca ini juga ada yang ga ngerti cara ngapus profile Friendster atau Facebook.)

* Sering posting ga jelas, atau palingan OL cuman minta komen aja. Kalo profilenya diliat terus ga di add biasa nyamper ngecomment "hAi, mSa kMuwH cmZ l1at l!aT jA nhZ, aDD akuWhh dOnkzZ." Berasa sok eksis gitu loh.

* Mangkal di pinggiran jalan atau tempat tak beradab lain, biasa sambil ngerokok, dan gangguin cewe atau cowo yang lewat.


* Ngegrafitti dan nyoret tembok ngasal, kalo nulis kadang pake bahasa Inggris super kacau... Hei para alay, mau kami kursuskan bahasa Inggris?

* Bangga banget punya MOARTOAR dan sok-sok ngebut atau balapan gitu, kalo bisa dimodif senorak mungkin. Yamaha Mio dipakein ban mobil, sekalian aja ban traktor, cuma Supra Fit 100cc uda belagak ngebut, ato yang bawa Satria atau Ninja uda sok jagoan padahal ngisi bensin paling eceran.

Fashion

* Rambut harus berponi, dan kalau bisa berwarna, padahal pirang cuman kebakar matahari. Atau ngikutin emo kid Amerika, moptop, britpop, atau parahnya Harajuku Haramjuku di Japan Jerkpan.

* Alay emo pasti pakenya T-Shirt gaya anak emo, biasanya warnanya pasti item dan ada gambar tengkorak atau band-band Metal/hardcore, kalau kaga bajunya sk8er biar keliatan 9H@Oo0L. Celana skinny jeans dengan sepatu walking abal, biasa konpers abal, vans, dsb. Lalu jangan lupa ornamen metal seperti gelang, anting, rantai atau kadang tas selempangan padahal ga bawa apa-apa.

* Alay casual/KOOL lainnya ngemix baju ga kira-kira, seperti T-Shirt norak warnanya ditambah jaket bermotif norak berwarna-warni dengan celana pendek kotak-kotak dan sisanya lu tau sendiri lah.

Anonymous said...

hahaha..parah neh..

comment dunk tar!!!

Anonymous said...

aduh please ya si fyi udah kae paling oke aja deh lu kalo gak suka sama ni blog yaudah ga usah buka dan jangan sotoy nyampah aja di blog orang.
untuk hottalotta: do what you want screw anyone okeh

love, mila

Anonymous said...

Haduh :) Gimana pendapatmu Tar?

Btw ya, screw anyone? Maksudnya sleep with anyone both boys and girls? Hihi. Pasti mila tersinggung soalnya kesentil ya?

I.MADE DWI ANTARA said...

FYI : no comment for you, karena siapapun punya hak untuk berpendapat apapun, jadi terserah lah.

anonymous : kayaknya gak parah2 banget kok, biasa aja deh gak usah dipirin.

anonymous aka mila : thank's for u'r support.

anonymous : whatever !!!

Anonymous said...

Tara, i know this site for about 6 months since some of my friends talked about your style in my forum. I've seen your pic and your sense of style. I must say your taste is not really bad, i mean look at who's your fashion inpiration.They're just great nowadays. BUT..i dont see any connection between YOU and your fashion inspiration. I dont see any fashion statement on your fashion pick. When you're hangin around with your friend, i dont see a fashionable thing on you.Your mix n match is just standard, nothing special as i've seen it on many of people.As owner of (supposed to be) fashion blog, u have to be brave to put something catchy on your daily appearance.btw, when i see you when you appear in picture with your friend, i just thought your friend (the skinny with glasses) more catch the attention. He has a little fashion touch.
p.s pls find a better backdrop for your next photoshoot. Your wall's color is just lame.

Anonymous said...

ure so damn true man. look at this guy, he doesnt even have a good taste of fashion. tara you look like someone that i can compare to the alayers neighboorhood, u are comparatively similar. my suggestion is..its better to fix your outer looks (read: your outfit) rather than commenting in another person's bad sides. look at yourself man

IG/@taratarabosu