WE PROUD WITH S.B.Y.


O.M.G gak nyangka juga seorang presiden INDONESIA ke 6 yaitu SUSILO BAMBANG YUDHOYONO baru aja termasuk dalam 100 orang paling berpengaruh di dunia dalam majalah TIME. yang paling hebat beliau disandingkan dengan seleb2 hollywood kayak ZAC EFRON,OPRAH WINFREY, BRAD PITT, PENELOPE VRUZ dan masih banyak lagi, kalau mau tahu lebih lengkap klik aja di TIME MAGAZINE .

Makin bangga gw dengan INDONESIA....

HIDUP INDONESIA.

1 Comment:

Putri Erdisa said...

yang gue ga ngerti.. kenapa si zac efron juga masuk?!
emang dia udah ngapain aja? jadi bintang majalah porn sih iya! hahaha. ( i got the info from popsugar )