LIFE

Friday, May 15, 2009

Hari ini gw bener2 ga karuan...why????this is the story :
1. Gw sengaja dateng pagi2 bgt ke tempat kerja buat ngecek blog diana rikasari, ternyata akses internetnya gak bisa ( kesialan pertama ).
2. Setelah gagal main internet di tempat kerja, gw berencana untuk pulang cepet hari ini, gak tahunya sama bos disuruh pulang jam 7 malam (kesialan kedua ).
3. Pulang donk tepat jam 7 malam, pengen ke warnet deket mal METROPOLITAN , sialnya lagi tempatnya penuh, mau nunggu kelamaan akhirnya gak jadi deh... ( kesialan ketiga ).
4. Gagal ke warnet, gw pergi ke tempat DVD langganan gw untuk nagih DVD GOSSIP GIRL SEASON 2 EPISODE 20-21, gak tahunya dia gak bawa lagi, janjinya sih besok besok tapi gak bawa2...( kesialan keempat).
5. Akhirnya ke warnet juga nih sekarang, pengen ngecek blog DIANA RIKASARI apa dia udah memakai gift pemberian gw, eh ternyata belum....( kesialan kelima, mudah-mudahan yg terakhir).

SEE hidup itu memang penuh perjuangan ya????kadang seneng kadang juga sedih tapi intinya buat gw that's LIFE.......

3 comments:

Anonymous said...

duilee.. tenang aja boss.. si doi lagi sibuk berat. ntar kalo ada waktu juga dipake.. ikhlas kan ngasinya? hehehehehe

Yulia Rahmawati said...

nyahha
life is just for fun brota...

Tara said...

chrysanti: ikhlas bgt gw ngasihnya abis gw ngefans bgt sama diana, senengnya aja rasanya gw kalau barang pemberian gw dipake sama dia :)
yulia: i'm agree with u, thanx for u'r comment :)

 

AUTHOR

AUTHOR
TARA / INDONESIAN / 31 / EMAIL : taratarabosu@yahoo.co.id

Blog Archive