FUN FEARLESS MALE 2009

holla, hari ini gw liat facebook SANDRA ANGELIA ( u know she's MISS INDONESIA 2008) terus liat foto profilenya unik dan ada tulisan photofunia, jadi inget di GOGIRL magazine di artikel SURF.NET nya ngebahas website unik ini.....
Jadi di situs ini kamu bisa bikin foto kamu sekreatif mungkin dalam berbagai effect yg tersedia, caranya simple banget:

1. Pilih effect mana yg kamu inginkan.

2. Pilih foto yg mau kamu kasih effect.
3. Hasilnya jadi deh......, perlu diingat kamu harus memiliki foto yg kualitasnya bagus jadi hasilnya tambah keren...


Gw memilih beberapa effect dan WHOOLAA.......here there are my PHOTOFUNIA.
hopely u like it..

0 Comment: