SPOTTED : lonely boy..

Thursday, May 7, 2009

What happen with me GOD?????.
kenapa ya gw selalu ngerasa setiap kebahagiaan datang pasti selanjutnya akan datang kesedihan, dan ini baru gw alami sendiri sekarang. Baru saja gw cerita betapa bahagianya gw pergi ke SENEN kemaren tapi sekarang semua gambar2 fashion di MP4 gw hilang tanpa jejak sedikitpun. FYI, di mp4 gw itu ada fashion photo shoot gw dan gbr2 fashion blogger, seleb2 dan masih banyak lagi. Sebenarnya gw udah tahu hal ini bakalan kejadian lagi, tapi sudahlah sesuatu yang sudah terjadi tidak boleh disesali kan. Ambil sisi positifnya aja gw jadi bisa bikin fashion photo shoot yg baru, jadi SEMANGAT TARA, u can do it.....

xoxo,

HOTTALOTTA

No comments:

 

AUTHOR

AUTHOR
TARA / INDONESIAN / 31 / EMAIL : taratarabosu@yahoo.co.id

Blog Archive