The Killer

My new photoshoot !!!. I wore my new t-shirt from The Balletcats. I bought that t-shirt at Brightspot Market last friday. What do you think ? . I know if the photos still have a bad quality because until now i can't buy a new digital camera.

Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

13 Comment:

Anonymous said...

love your last picture, definitely!

Anonymous said...

tsk! find another pose! you're not tall enough to do that model thingy...

Cute tee.
x

Anonymous said...

oh heyyy you played with your expressions. haha. kagum kagum.
good job tara!

medkabm said...

nooo...!
not THAT pose again.

Anonymous said...

foto terakhir itu maksudnya apa ya? sumpah ga jelas cuyy, kayak org lagi beol tp kepalanya terpenggal gitu. shit your last picture, obviously!

TARA said...

anonymous : why you love my last picture, i know that picture is weird ha..ha...:D

anonymous : i'm so sorry if you not like that pose.

Walk The Sand : oh thank you very much girl :D

anonymous : oh makasih kalo suka, tapi itu gak seberapa ekspresinya, msh biasa aja menurut gw he..he..next time more better dech

medkabm : ohhh no i did it again, i'm sorry maybe i try another pose in my next post.

anonymous : iya sih emang gak jelas bgt ya foto yg terakhir he.he..gw sendiri aneh ngeliatnya :D, makasih ya commentnya

Anonymous said...

alay abis.. wkwkwkwk

Anonymous said...

@anonymous yang diatas gue : lu tuh yg alay ! kga punya selera fashion ape lo ?? kalo mau nge-junk jgn disini bu !

@Tara : I really love your blog ! baju2nya dpet darimana aja ?

TARA said...

anonymous : alay ? again ....

anonymous : makasih buat supportnya, kalo soal baju2 yg gw dapet. gw bisa beli dimana aja asal kan gw suka pst gw beli he..he..

Anonymous said...

yang bilang bajunya bagus gue setuju. BUT DAT'S NOT STYLIST AT ALL!

komen ahh..

biarpun foto yg terakhir aneh, tp ntah knapa gw suka..warnanya dapet soale..poto yg pertama juga oke.tp itu tiangnya ga banget deyh, jd berkesan kumuh T_T carilah tiang yg bagusan dikit *tiang kabel telepon mungkin xDD* secara keseluruhan cukup bagus ^^ smangat yoo (^_^)/

Shopomore said...

Ya saya suka pose terakhir... Cuma sayang kurang bagus kualitas fotonya :)