Everybody likes shopping

It's Shopping time !!!!!
Prepare ur shopping bag


Image and video hosting by TinyPic

u'r money

Image and video hosting by TinyPic

to attend this event :

Image and video hosting by TinyPic

A lot fashion and assecories tenants in there like Hiyoji, Mejiku, Happy Go lucky ,
Anti Beauty, Kamar. Noin Brand, Danjyo , Picnic
and many more..

for further information click here

Image and video hosting by TinyPic

See you there tommorow...
Labels:
edit

8 comments:

Anonymous said...

hai tarra kamu mau dtg tgl brp??
hope c u in there :)

TARA said...

anonymous : hai juga, seperti yg sy tulis, sy akan datang besok tgl 5 mungkin jam 4 atau 5 sore ada disana.

DD said...

woo asik nih blanjaa...
tara gw pengen ralat dikit...
yg kata2 see u tomorrow in there menurut gw agak aneh.
kyk lebih enak d denger begini: see u there tomorrow.
hehehe...

TARA said...

DD : iya makasih ya, tdnya sy juga mau nulis itu, ntar dech sy ganti makasih sekali lagi ya ralatnya..

Rand said...

this is just lovely!!!:)
xx

nitya said...

Taraaa nulisnya salah tuh..

bukan u'r tapi ur.. kalo singkatannya u'r brarti you are. maksud lo your money kan?

terus bukan tommorow, tapi tomorrow..

terus nulis aksesoris bahasa inggrisnya accessories..

foto nya close up banget deh..upayain kepala lo ga kepotong kalo mau foto close up.
*Gue tadi udah ke sency, dan emang keren2 stuffnya

TARA said...

Rand and Nitya : thanks for your comment :)

Anonymous said...

tar, comment isi link comixed yang g bikin kok dihapus?
khan g buatin spesial buat lo tuwww

IG/@taratarabosu