What's next ????

So happy !!!!!!
Pemilihan layout blog HOTTA LOTTA, akhirnya selesai juga. Setelah melihat berbagai macam template kayaknya template yg sekarang ini lebih clean, fresh dan juga rapi. Selain itu gw juga bisa naruh foto2 yg besar berkat bantuan PHOTOBUCKET, dan juga gw bisa naruh video2 yg gw suka dari YOUTUBE dengan ukuran besar juga. It's all about BIG.

Pokoknya mulai September ini banyak hal-hal baru yang akan gw posting. Di jamin nggak akan nyesel melihat blog gw setiap hari.

OK reader, i want to sleep right now....
See u there !!!!

viva la vista..
GOOD NITE ALL....
Labels:
edit

3 comments:

Cheryl said...

good choice :)
simple but nice. i like it.

TARA said...

Cheryl : thank u !!!

cachamaricha said...

Halo Tara. Gw belajar bahasa spanyol, dan gue ga ngerti maksud salam penutup lo "viva la vista" which means "hidup selamanya" dan viva juga bukan bhs spanyol tp prancis. Kalo maksud lo salam penutup, harusnya "hasta la vista" which means "sampai jumpa".

IG/@taratarabosu