Down to EARTH

Tuesday, September 8, 2009

Pasti susah menjadi seseorang yang memiliki sifat DOWN TO EARTH, apalagi jika kita sedang mengalami kesuksesan dalam karier, cinta, atau apapun itu. Sebenarnya ada banyak selebriti yang bisa kita lihat secara jelas memiliki sifat ini, tapi kalau menurut gw yang paling terlihat ada pada dua seleb HOLLYWOOD ini.

Yang pertama ada Beyonce Knowles, penyanyi dan bintang film ini termasuk salah satu seleb yang DOWN TO EARTH. Dia hampir tidak pernah kena gosip heboh seperti seleb kebanyakan. Malah berita2 tentang dia lebih banyak tentang prestasinya dalam bermusik. Yang bikin gw salut sama " B " yaitu keputusan dia untuk mempertahankan bentuk badannya yang terbilang hampir jarang kita lihat pada seleb2 luar lainnya. Pokoknya salut banget buat Beyonce !!!!

Photobucket
photo by GOOGLE

Yang kedua ada Orlando Bloom. Mukanya ganteng, badannya juga bagus, tapi itu cuma fisik gimana dengan personalitynya????. Sejauh ini gw menilai seorang Orlando Bloom sebagai seleb yang DOWN TO EARTH. Meskipun love story nya sudah nggak bisa di hitung tapi dari personalitynya gw yakin dia adalah good guy.

Photobucket
photo by GOOGLE

PS : I have a new inspiration style and he is

PHARRELL WILLIAM

Photobucket

1 comment:

Jules said...

Even though i don't understand what you've just written here. i still love the photos. =D And especially Pharrell Williams, love his style and clothing. =D

Summer
A Writers Den
Brown Mestizo

 

AUTHOR

AUTHOR
TARA / INDONESIAN / 31 / EMAIL : taratarabosu@yahoo.co.id

Blog Archive