Fresh from the RANner's





Labels:
edit

7 comments:

Dhyn Hanarun said...

layoutnya rubah lagi,
dan kenapa jadi RAN semua??

I.MADE DWI ANTARA said...

Dhyn : iya nih, habisnya kurang sreg dengan layout kemaren, kayak masih ada yg ganjel aja..
Kenapa jadi RAN, lagi seneng aja sama lagu barunya he..he...

Anonymous said...

Hi tara..
kapan2 ngadain jumpa fans donk, kan dah banyak banget tu fans kamu....
Aku rasa ini ide istimewa lo untuk merekatkan tara'ers...pasti seru kalau kamu undang kita2 makan bareng atau jalan bareng....
Gimana, mau ga??

I.MADE DWI ANTARA said...

anonymous : ngadain jumpa fans???? kayaknya gw belum se-ngetop itu, lagipula gw gak ngerasa punya banyak fans, biasa aja ah... kalo mau jalan atau makan bareng boleh2 aja kapanpun gw siap :)

Anonymous said...

kamu rendah hati banget ya....seneng jadi fans kamu jadinya
^_^

I.MADE DWI ANTARA said...

anoymous : oh makasih udah jadi fans gw, jadi kapan mau jalan bareng???

Anonymous said...

RAN niru N.E.R.D bgt. tp masih bagusan N.E.R.D lah kemana2. no offense

IG/@taratarabosu